Pages

Selasa, 25 September 2012

zombie


Survive Dari Zombie?

          Halo blogger setia,kali ini saya akan iseng-iseng membahas tentang survive dari zombie.HAH.. Zombie?Emang ADA?.Jangan bingung dulu kawan-kawan,di negara rusia atau meksiko(kurang tau mana negaranya)sudah PREPARE klo ada bencana wabah zombie.Wabah zombie gambarannya seperti di film Resident evil,The house of dead,Horde of zombie dll.Nih saya kasih beberapa tips untuk kalian semua:
·         Diharapkan kalo pergi harus berkelompok,jangan pergi sendirian.Biar nyali kita tidak drop
·         Pergi ke daerah dataran tinggi atau daerah bersalju,karena zombie tak bisa beradaptasi di daerah dengan suhu -70°C atau kebawah.
·         Minimal kalian membawa senjata tajam untuk perlindungan diri,seperti pisau dapur,pisau lempar,pisau lipat,golok dan yang bersifat tajam.
·         Selalu mempunyai kontak dengan teman sejauh 100 mil
·         Jika kalian berhadapan dengan 1-3 zombie hadapi saja kalo mampu,kalo tidak disarankan jangan lakukan kalo tak mau mati
·         Selalu pusatkan serangan pada kepala zombie,karena dapat mematikan seluruh sistem tubuh zombie
·         Buatlah perlindungan di rumah seperti memasang pelindung di kaca dengan memasang triplek di jendala agar tidak terlihat.
·         Pergilah ke pangkalan militer terdekat atau kantor polisi,biasanya mereka menyimpan cadangan senjata atau makanan.
·         Jika ada gerombolan atau rombongan zombie,lebih kalian lari aja atau jika kalian punya senjata api keras seperti Gatling gun,machine gun(heavy,light,ordinary).RPG,Shotgun di hadapi aja tak apa-apa.
·         Jika kalian tergigit oleh zombie(Biasanya kalo tergigit akan jadi zombie pula)cobalah temukan penawarnya atau jika belum ketemu lebih baik berdoa agar kalian kebal dari virusnya atau bunuh diri agar teman-teman mu tidak terjangkit pula.
·         Cari kendaraan yang besar agar dapat menahan dari serangan zombie,seperti truk,bus,humvee,hammer,tank(klo ada).
·         Belajarlah memasak,karena nanti kita bisa saja mengolah masakan yang ada.
·         Dan yang paling penting adalah berdoa kepada sang maha pencipta.

Oke sekian dulu untuk kali ini.Posting ini hanya untuk iseng-iseng saja tidak tau kebenarannya



Salam INDONESIA TO alam
TERIMA KASIHJ





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © My info for you. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert