Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Real steel short story


Real Steel

Cerita Real Steel berada waktu pada tahun 2020, dimana olahraga tinju tidak lagi dilakukan oleh atletik tinju manusia, melainkan dilakukan oleh para atletik robot/robot petarung yang dikendalikan oleh para manusia dengan tujuan agar para robot yang bertanding dapat bertarung habis-habisan tanpa melukai manusia. Diceritakan bahwa Charlie Kenton  adalah seorang mantan petinju kelas dunia yang kini menjadikan laga tinju robot sebagai mata pencahariannya. Dan Charlie bukanlah seorang pengendali robot yang baik. Robot yang ia kendalikan seringkali mengalami kekalahan dan kehancuran yang diakibatkan karena ia kurang mahir mengendalikannya
            Pada suatu hari, mantan kakak iparnya, Debra (Hope Davis), dan suaminya, Marvin (James Rebhorn), datang dengan sebuah surat untuk meminta hak asuh penuh terhadap anak Charlie, Maxx, yang kini hidup seorang diri setelah ibunya meninggal dunia. Melihat peluang bahwa ia dapat memperoleh aliran dana segar, Charlie lalu ‘menjual’ Maxx kepada Marvin dengan persyaratan bahwa Charlie mau menjaga dan merawat Maxx selama Debra dan Marvin berliburan ke Italia. Dengan uang senilai 50ribu dolar yang ia dapatkan dari Marvin, Charlie akhirnya membeli sebuah robot baru yang akan ia gunakan untuk bertarung.Tetapi tetap saja ia kalah dan bangkrut.Malam hari setelah Charlie bertarung,Maxx dan Charlie pergi ke tempat pembuangan dan menemukan robot model G2 dan di beri nama ATOM.ATOM dilatih menjadi robot petinju dan mengikuti tournament sampai tingkat WRB.Dimana tempat robot petarung professional .
            Film ini memberikan motivasi agar kita tidak terlalu egois dalam melakukan sesuatu dan harus mendengarkan orang lain berbicara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © My info for you. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert